C-6 Obat Lele Dan Hidrophila Obat Gurame .. 081216179270
User
riauniaga header
Rp 12.345

C-6 Obat Lele Dan Hidrophila Obat Gurame .. 081216179270

Kedungturi Permai S-15 Batam Kepulauan Riau Indonesia Tanggal diterbitkan: 31/05/2016

Produksi:
PT. JAYA MEDIFINDO
0812.1617.9270
Sidoarjo - Jawa Timur

*** ||| C-6 OBAT PENYAKIT IKAN LELE ||| ***
Obat lele C-6 adalah obat yang telah melalui uji lapangan yang sangat luas, tepat dengan jenis penyakit yang menyerang dimana tidak semua obat mampu mengatasi serangan spesifik patogen ESC serta adaptasi lingkungan yang tepat dan aman.
Obat ikan lele C-6 dapat digunakan untuk penyakit:
- Bercak putih pada kulit
- Cacar dan luka kulit
- Sungut keriting dan putus
- Insang merah / hitam
- Sirip geripis
- Perut buncit
- Hilang keseimbangan
Obat ikan lele C-6 dapat juga digunakan sebagai pencegahan terhadap penyakit, menambah nafsu makan dan meningkatkan ketahanan tubuh lele.
Obat ikan lele C-6 sangat mudah digunakan karena sistemnya adalah dengan dicampur pada pakan ikannya, dengan takaran yang sangat ekonomis yaitu 1-2 tutup kemasan obat dicampur dengan 1kg pakan ikan.

*** ||| HIDROPHILA OBAT PENYAKIT IKAN GURAMI ||| ***
Obat ini sangat efektif memberantas penyakit yang disebabkan oleh bakteri, virus dan jamur yang sering menyerang ikan gurami sejak ukuran benih hingga dewasa menjelang panen yang dikarenakan berbagai jenis kondisi antara lain, kurang hygienitas kolam hingga terlalu padatnya penebaran serta kondisi cuaca yang kurang menguntungkan sehingga terjadilah serangan penyakit yang ditandai dengan nafsu makan yang berkurang, timbul kepermukaan dan berenang tanpa arah, sisik terkelupas dan timbul bercak-bercak darah kemudian bernanah yang sering disebut dengan cacar, hingga mata menonjol putih sampai timbulnya bintil-bintil coklat kekuningan disekitar insang, kulit daging bahkan bagian dalam tubuh ikan yang tidak teridentifikasi sehingga tiba-tiba ikan gurami mati dan terus " mengajak " teman-temannya yang lain.

Adalah HIDROPHILA obat khusus gurami sudah teruji dan terbukti secara luas sejak tahun 2002 oleh para peternak gurami Jawa Timur, mampu mengalahkan ganasnya berbagai penyakit yang menyerang ikan gurami. HIDROPHILA dibuat dan dikondisikan mampu membunuh bakteri phatogen penyebab penyakit gurami yaitu dari jenis bakteri gram positif bentuk batang, antara lain mycobacterium sp, aeromonas hydrophilla dan berbagai jenis yang lainnya secara efektif.

Dosis yang disarankan adalah berikan 1 ( satu) tutup botol HIDROPHILA untuk 1 ( satu) kilogram pakan dengan cara 1 ( satu) tutup botol HIDROPHILA dicampur air secukupnya kemudian dicampur / diaduk hingga merata pada pakan ikan gurami tunggu beberapa saat hingga cukup kering dan siap diberikan kepada gurami.




Share by email Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)





      Hubungi penerbit

      Masukkan kata-kata di atas:

      footer riauniaga2

      DOWNLOAD APLIKASI ANDROIDfooter riauniaga