Susu Kambing Etawa Pekanbaru
User
riauniaga header
Rp 50.000

Susu Kambing Etawa Pekanbaru

Pekanbaru Riau Indonesia Tanggal diterbitkan: 08/05/2016

Susu Kambing Etawa Pekanbaru.
Asli Susu Kambingnya Asli Herbalnya, Cocok untuk Anak-anak, Dewasa hingga Lansia, sebagai Pengganti Susu Formula, Makanan Tambahan yang Menyehatkan, Suplemen Alami dan Membantu Penyembuhan Berbagai Penyakit.

Susu Kambing Al Ashliyah merupakan Obat Tradisional Produksi Dalam Negeri yang terbuat dari Susu Kambing Etawa Bubuk dan Sinergi Herbal Alami Berkhasiat.

Susu kambing Al Ashliyah adalah produk susu kambing etawa bubuk Pertama di Indonesia yang mendapatkan Izin Edar POM TR 153 284 681, sebagai obat tradisional dari BPOM. Kode TR pada nomor registrasi BPOM di ataslah yang merujuk pada Obat Tradisional.

Dengan demikian, Susu Kambing Al Ashliyah ini sangat layak dikonsumsi karena benar-benar sudah diakui oleh Pemerintah sebagai Obat Tradisional, serta terbukti Bisa Membantu Meningkatkan Stamina dan Membantu Memulihkan dari Berbagai Penyakit.

Sinergi Herbal Pada Susu Kambing Al Ashliyah
Komposisi utama Susu Al Ashliyah adalah susu kambing etawa bubuk yang mencapai 50% pada tiap kemasannya, sedangkan sisanya yang 50% lagi terdiri dari Gula Jagung dan sinergi Herbal Berkhasiat, seperti Plantago Mayor ( Daun Sendok ), Phylanthus Ninurea (Meniran ) dan Pimpinella Alpina ( Purwaceng ). Inilah penjelasan singkat mengenai manfaat dan kegunaan herbal-herbal tersebut bagi kesehatan :

1. Daun Sendok ( Plantago Mayor ), merupakan herbal yang memiliki manfaat sangat banyak bagi kesehatan dan dalam membantu penyembuhan. Hal ini karena Daun Sendok memiliki sifat : anti inflamasi (anti radang), peluruh airseni (diuretic), peluruh dahak (mucolytic), hentikan batuk (antitusiv), antiseptik, aphrodisiak dapat perbaiki penglihatan pada penderita kencing manis, hepatoprotektor, menormalkan aktivitas hati.

2. Phylanthus Ninurea ( Meniran ), Selain diindikasikan untuk membantu penyembuhan penyakit hati, Herbal Meniran ini juga dimanfaatkan untuk membantu penyembuhan penyakit lain, seperti : sakit kencing batu, infeksi saluran kencing, sebagai antiinflamasi, obat influenza dan diuretik (memperlancar air kencing), demam, sakit perut, batuk, sakit gigi, sakit kuning dan gonorhoe.

3. Pimpinella Alpina ( Purwaceng ), mengandung senyawa kimia alami turunan saponin, alkaloid, tannin dan senyawa lainnya yang berfungsi penambah stamina dan dapat memperlancar peredaran darah pada sistem saraf pusat ( serebal ) atau sirkulasi darah tepi ( perifer ).

Herbal Purwaceng ini cocok untuk Program memiliki Keturunan atau Kehamilan, Membantu Mengatasi Hormon yang kacau, Membantu masalah pada pria ( seperti Lemah Syahwat, Impoten, Ejakulasi Dini ), Membantu Mengatasi Frigiditas ( Kurang Gairah ) pada wanita, Sebagai Anti penuaan dini, Menambah Kecerdasan dan Menunda Pikun, serta Membantu Mengatasi Keputihan dan Masalah Organ Reproduksi seperti Kanker Serviks, Lemah Kandungan dan Mudah Keguguran.

Info Lebih Lengkap visit : http://susukambingetawapekanbaru.com/

Vote
Result 2 votes



Share by email Share on Facebook Share on Twitter Share on Google+
loading...

Komentar

    Tinggalkan komentar Anda (spam dan pesan ofensif akan dihapus)





      Hubungi penerbit

      footer riauniaga2

      DOWNLOAD APLIKASI ANDROIDfooter riauniaga